Lawan main Meghan Markle menanggapi klaim ‘bimbo’ Deal or No Deal

Seorang wanita yang membintangi bersama Meghan Markle di Deal or No Deal telah bersemangat menanggapi komentar Duchess tentang bekerja di acara itu setelah dia membuka tentang pengalaman di podcastnya.
Dalam episode terbaru podcast Spotify-nya, Archetypes, Duchess of Sussex berbicara tentang “direduksi menjadi bimbo” saat mengerjakan acara itu, di mana dia mengatakan dia hanya dihargai karena penampilannya, dan bukan kecerdasannya.

Dia juga ingat diperintahkan untuk “menyedotnya” oleh pembawa acara dalam sebuah insiden yang membuatnya meninggalkan pekerjaan.

Klaim tersebut membuat bintang Real Housewives of Atlanta Claudia Jordan, yang memiliki tugas di acara permainan pada saat yang sama, tidak setuju, menyatakan bahwa wanita yang dipilih untuk pertunjukan itu dipilih terutama karena mereka memiliki “kepribadian yang paling ramah dan menyenangkan”.

Claudia, 49, yang membintangi Deal or No Deal selama empat musim dari 2005 hingga 2009, membantah bahwa bos “tidak pernah memperlakukan mereka seperti bimbo” dan itu membantu memberikan “begitu banyak peluang” bagi mereka. Dia melanjutkan untuk berterima kasih kepada pembawa acara Howie Mandel dengan harapan menjernihkan “kesalahpahaman tentang iklim dan lingkungan di set Deal or No Deal.”

“Untuk kejelasan – ya mendapatkan pertunjukan model di acara permainan tidak selalu tentang kecerdasan Anda, tetapi setiap pertunjukan produser eksekutif memilih lima model dengan kepribadian paling ramah dan menyenangkan untuk memasang mikrofon, yang mereka tahu akan terlibat dengan para kontestan. ,” tulisnya dalam postingan yang dibagikan ke Instagram Stories-nya.

“Dan Deal or No Deal tidak pernah memperlakukan kami seperti orang bodoh. Kami mendapat begitu banyak peluang karena pertunjukan itu.”

Dia menambahkan, “Jika Anda muncul dan memanfaatkan momen Anda, tidak ada batasan untuk apa yang dapat Anda lakukan dengan kesempatan itu.”

Pengalaman “menyenangkan” Claudia di acara itu membantu meluncurkan karir besar untuk dirinya sendiri, klaimnya lebih lanjut.

“Itu adalah langkah di tangga yang telah saya naiki selama 25 tahun yang membayar semua tagihan saya, menempatkan saya di depan 13 juta orang setiap malam, dan membuat saya mendapatkan Celebrity Apprentice, Celebrity Apprentice All Stars, payudara kampanye kesadaran kanker, hosting tamu Ekstra, masuk ke edisi 100 Terindah majalah People, dan banyak lagi.

“Tidak terlalu lusuh untuk seorang ‘bimbo’,” tambahnya, menjelaskan bahwa dia tidak “menyerang” Meghan, hanya membela pertunjukan yang meluncurkan karirnya.

Itu terjadi setelah Meghan mengungkapkan dia keluar dari Deal or No Deal setelah “diobjektifikasi” di atas panggung pada tahun 2006, The Sun melaporkan.

Meghan memegang tas kerja nomor 24 selama waktunya sebagai model di versi AS dari game show – bertahun-tahun sebelum dia bertemu Pangeran Harry.

Dalam episode Spotify terbarunya – berjudul Breaking Down ‘The Bimbo’ dengan Paris Hilton – Meghan menggambarkan pengalaman itu sebagai “menarik”, melanjutkan dengan “melukis gambar” seperti apa rasanya.


“Semua gadis… Kami akan berbaris, dan ada stasiun berbeda untuk memasang bulu mata, atau ekstensi, atau bantalan di bra.

“Kami bahkan diberi voucher spray-tan setiap minggu karena ada ide yang sangat bagus, tepatnya seperti apa penampilan kami.

“Itu semata-mata tentang kecantikan kami. Dan belum tentu tentang otak.

“Dan ketika saya melihat kembali pada saat itu saya tidak akan pernah melupakan satu detail ini karena beberapa saat sebelum kami naik ke atas panggung, ada seorang wanita yang menjalankan pertunjukan dan dia akan berada di sana di belakang panggung dan saya masih bisa mendengarnya.

Lebih Banyak Cakupan

Meghan Markle: Saya diperlakukan seperti ‘bimbo’
Podcast Archetypes Meghan membanting
“Dia tidak bisa mengucapkan nama belakang saya dengan benar pada saat itu – dan saya tahu dengan siapa dia berbicara karena dia akan berkata ‘Mark-ell, payah. Mark-ell, hisaplah.’ Saya akhirnya berhenti dari pertunjukan.

“Seperti yang saya katakan, saya berterima kasih atas pekerjaan itu tetapi tidak untuk bagaimana hal itu membuat saya merasa yang tidak cerdas.”


|dikutip dari theindependent.co.uk: https://www.independent.co.uk/tv/culture/meghan-markle-deal-bimbo-claim-b2205876.html dan news.com.au: https://www.news.com.au/entertainment/celebrity-life/royals/real-housewives-star-claudia-jordan-rubbishes-meghan-markles-deal-or-no-deal-claims/news-story/0c8358599dfdac54542bb826b665895f