Anak-anak saya sudah mengalami luka, jadi jangan sampai trauma. Maka saya tidak mau menambah luka pada anak-anak saya sehingga saya tidak memberikan jadwal kapan dia bisa bertemu Ayahnya.

Itu dikatakan Artis Cornelia Agatha yang hadir dalam Webinar 19 Februari bertajuk Perlindungan Anak Dengan Orang Tua Bercerai 2021 sebagai narasumber. Ia menyampaikan curahan hatinya tentang perceraian dan kedua anak lelakinya.

 

Cornelia Agatha bersama anak-anak dan ayah anak-anaknya juga masih bepergian bersama. Sama seperti keluarga biasa lainnya. Itu saya lakukan untuk tidak menambah luka di hati anak-anak saya. Kata Cornelia melanjutkan.

Masa depan anak-anak, hati , perasaan dan luka yang sudah tertoreh ada anak-anaknya membuat Cornelia Agatha berhati-hati untuk memutuskan menempuh hidup baru dengan lelaki yang lain.

Sebagai orangtua ia ingin seperti banyak orang tua lainnya agar anak-anaknya menjadi anak-anak yang baik. Tumbuh kembang sebagai pribadi yang tangguh berguna bagi dirinya keluarga dan bangsa.


Cornelia Agatha (lahir di Jakarta11 Januari1973; umur 48 tahun) adalah seorang aktris asal Indonesia. Cornelia memiliki darah JawaManadoBelanda. Cornelia dikenal antara lain karena perannya sebagai Sarah dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan.
Lia menikah dengan Sony Lalwani tanggal 18 Maret 2006 di Hongkong, karena adanya perbedaan agama. Dari pernikahannya tersebut, Lia dianugerahi bayi kembar yang lahir melalui operasi sesar, pada tanggal 7 Desember 2006 di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Sepasang bayinya itu diberi nama Makayla Athaya Lalwani (perempuan) dan Tristan Athala Lalwani (laki-laki). Pada tanggal 29 Oktober 2012, Cornelia Agatha telah mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Pengadilan Negeri Jakarta Selatan mengabulkan tuntutan Cornelia pada tanggal 1 Agustus 2013 degan salah satu pertimbangannya adalah adanya KDRT.
Tahun 2021 bulan Januari ia resmi menyandang predikat baru selaku Advokat atau Pengacara Tersumpah versi Peradi.


Beli sekarang di JD.ID klik aja gambarnya