Buku baru yang menempati urutan terbaik kedua bulan Januari 2023 ini bisa dibaca gratis. Di mana ? Antara lain kamu bisa buka halaman Amazon.com, cari Buku (books) dan tuliskan judulnya SPARE, kemudian akan tampil halaman penjelasan isi buku serta pilihan mengetahui isi buku.

Amazon menyatakan untuk versi Audio, versi suara, bisa didengarkan dengan gratis. Klik pilihan Free with Audible Trial. Ikuti perintah selanjutnya .

Selamat mendengarkan secara utuh SPARE mulai tanggal 10 Januari ini. Pengetahuan dan wawasan tentang favorit kamu pastinya bertambah banyak.

Buku ini juga teredia di tempat lain, seperti Barnes Noble, Apple Book juga di Google Play Store.Tetapi hanya di Amazon tersedia layanan free audible trial.

Melongok laman princeharrymemoir.com disebutkan Spare edisi bahasa Inggris diterbitkan di Inggris Raya, Irlandia, Australia, Selandia Baru, India, dan Afrika Selatan oleh Transworld, cetakan dari Penguin Random House UK, dan di Kanada oleh Random House Canada.

Buku ini juga akan diterbitkan dalam terjemahan dalam 15 bahasa tambahan, termasuk: SPANYOL Plaza & Janés/Penguin Random House Grupo Editorial, JERMAN Penguin Verlag/Penguin Random House Verlagsgruppe GmbH, PORTUGUESE BRAZIL Objetiva/Grupo Companhia das Letras, PORTUGAL PORTUGAL Objectiva/Penguin Random House Grupo Editorial, CINA SEDERHANA Penguin Random House China, DANISH Politikens Forlag, DUTCH Hollands Diep, cetakan dari Overamstel, FINNISH Otava Publishing Company Ltd., FRENCH EDITIONS Fayard, YUNANI Pedio Books, HUNGARIAN Corvina Kiadó, ITALIA Mondadori, POLISH Wydawnictwo Marginesy , Rumah Penerbitan Nemira ROMANIA, dan Albert Bonniers Förlag dari SWEDIA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *