• Jum. Sep 24th, 2021

Kelas Menulis

  • Home
  • Kelas Menulis
_KURSUS MENULIS KREATIGRATIS
kelas gratis

Kelas Menulis Gratis tersedia sebulan sekali, pada hari Minggu, dapat diikuti oleh siapa saja yang berminat. Kelas ini bertujuan membangun potensi literasi individu yang mempunyai kegiatan pengabdian sosial. Kelas ini telah berlangsung sampai batch ke 7 pada tahun ini. Kelas ini juga telah menghasilkan para penulis baru yang tulisannya dijual di toko buku online dunia, seperti Barnes Noble, Apple Book pada aplikasi ITunes,, Rakuten Jepang.

DAFTAR
Copy of KURSUS MENULIS KREATIF (3)
Kelas berbayar

Kelas Menulis Kreatif untuk Umum Serius belajar biar beneran bisa nulis, ikut yang berbayar Tersedia Kelas Pagi pada Sabtu dan Minggu mulai Pukul 11.00-12.30 WIB. Kelas Malam pada hari Senin dan Rabu mulai 19.30-21.00. Kelas ini bertujuan membangun potensi literasi individu dengan: mengenalkan individu pada kemampuannya untuk menulis; membimbing setiap individu menulis untuk buku dirinya sendiri ; dan mempublikasikan tulisan individu melalui kerjasama nonprofit dengan penerbit mayor internasional. Hanya 55.000 IDR..

DAFTAR
550
kelas pensiunan-lansia

Anak dan cucu merasa sedih ketika melihat orang tuanya yang memasuki lansia lekas pikun. Tjiptadinata Efendi mantan petinggi BUMN berpendapat menulis merupakan terapi yang ampuh bagi kesehatan para lansia, terutama untuk mencegah atau memperlambat datangnya kepikunan. Kelas Lansia ini berlangsung selama 25 hari dengan 15 hari tatap muka melalui zoom dan 10 hari melalui Grup WhatsApp. tulisan individu melalui kerjasama nonprofit dengan penerbit mayor internasional. Kelas ini 250.000 IDR..


daftar

All About

Tembakau dan Batik ditulis Dinda Septiani. Mienial yang belum lama menyelesaikan sekolahnya di FSRD ITB.

Kripik Ikan Dero ditulis oleh seorang perempuan, guru senior, sudah memasuki masa purna bhakti dari Sekolah Kalam Kudus di Denpasar Bali. Ia bercerita pengalamannya mendamoingi putra-putrinya tegar berusaha memasuki gelombang pandemi dengan berjualan Kripik Ikan Dero hingga ekspor ke Malaysia dan Singapura.

Di atas adalah beberapa buku yang ditulis oleh Peserta Kelas Menulis Berbayar dan Gratis

Meluruskan Yang Tertukar

ditulis oleh Ibu Suparmi, sosok sederhana dan lugu, yang beberapa kali meraih gelar Pekerja Sosial Masyarakat Teladan tingkat Nasional, dengan wilayah kegiatan di Kota Surabaya, Jawa Timur. Bukunya berhasil menembus pasar di Amerika, Eropa juga Jepang dalam sekejap.

COVER ISOLA BUMI SILIWANGI
AHuang
Web capture_9-9-2021_1465_www.instagram.com