• Sel. Jan 18th, 2022

merdeka-io

Maxim Idyllic Overt

Bahas Buku

Hari Minggu 17 Oktober 2021 pagi, tiga pekerja sosial masyarakat membahas bukunyadipandu Anggariasih Maro dari Forum Pemberdayaan Perempuan Indonesia di ali dn Ketut Suasti dari Tiga Sekawan. Hadir daam pembahasan ini Sekretaris Dinsos Kabupaten Serang dan Wakil Ketua IPSM Stiti Aliptinah. Buku ketiga penulis ini sederhana, berisi dan mengharu biru, Penulis memang bukan penulis profesional, penulis peserta Kelas Menulis Gratis untuk Relawan Batch 8.

Sri Rahmadani
PSM di Deli Serdang

Perjuagan SRi Rahmadai, pekerjas sosial masyarakat di Deli Serdang dengan anak-anak putus sekolah yangsemakin banyak jumlahnya memasuki pandemi dan menguapayakan mereka tetap bisa sekolah melalui program anak asuh mandiri

Dedi  Jumardi


PSM di Cikande Serang

Ia, Dedi Jumardi, PSM Teladan 2017, menceritakan tiga  pengalamannya mendampingi warga yang terdampak pandemi di dalam wilayah binaannya, Desa Cikande di Serang, Banten.



Mariani
PSM di Langkat

Mariani dikenal seperti sinterklas ringan membantu dan ini pengalamannya  memanusiakan anak-anak dengan bawaan ODGJ hingga bisa kembali mengenali orang tuanya, dan selayaknya anak anak seusianya.

51CeMbaRdRL._SX322_BO1204203200_

Buku ini ditulis seorang arsitek perempuan bermukim di Bali,suka menggali alam semesta dengan bercocok tanam dan naik gunung. Hasinya, ia menyukai tonggeret, hewan yang khas ada di mana pun pada masa bumi tidak terancam habitatnya. Tonggeret melambangkan penuhnya cinta kasih alam sebagaimana manusia juga selalu ingin dalam pelukan kasih sayang. Buku terbit di Amazon dan bisa dibeli melalui lama Amazon. 

<br>

Diskusi bahas buku iini telah dilangsungkan online bertepatan pada saat hari kemerdekaan, 17 Agustus 2021, siang..

Beli Bukunya
Batik dan Tembakau

Buku versi bahasa Indonesia, ditulis Dinda Septiany, disainer lulusan ITB,dibahas dalam webinar 17 Agustus 2021 dengan moderator Rizky Kuriady. lulusan Universitas Padjadjaran.Buku ini bisa dibaca gratis di smashwords.com.

Baca Bukunya

Ketut Suasti memotret batik dalam perspektif kelas masyarakat yang lebih luas. Kelas pekerja antar propinsi hingga warung kopi di samping menuangkan hasil riset Dinda Septiany. Ia menuliskannya dalam bahasa Inggris dan diterbitkan penerbit dari Jerman. Tersedia di google books dan Amazon.

FA-GULA-228x228

Bahasan buku inidilakukan persama Tiga Sekawan Footprint Research di Perpustakaan Nasional, bersama Prof. Umar Basalim dan Anggota DPR RI. Beli disini bukunya cuma Rp. 50.000,- belum  termasuk ongkir

9783748787372_p0_v1_s550x406
Puisi Kue Gemblong

Buku Puisi Kue Gemblong belum dibahas dalam webinar. Bisa dibeli di google juga Amazon dan Apple Book.

Beli Bukunya
WHAT WE OFFER
ibuanggacover
MERIASNAFAS HARI TERAKHIR
AHuang
COVER ISOLA BUMI SILIWANGI
hidupkedua

3 buku di tengah sumpah pemuda

home-1

Manis Pahit Penderes Nira merupakan salah satu buku yang diluncurkan dalam memperingati hari Sumpah Pemuda pada webinar yang menghadirkan sejarawan senior Dasman Djamaluddin, Rully Rahardian pemuda pengusaha dan akademisi lainnya.

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam,

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua.