Masih ingat tahun kemarin ? Dua anak laki-laki, dua pangeran, berjalan di belakang peti mati ibu mereka saat dunia menyaksikan dengan sedih — dan ngeri. Saat Diana, Putri Wales, dimakamkan, miliaran orang bertanya-tanya apa yang dipikirkan dan dirasakan para pangeran—dan bagaimana kehidupan mereka akan berjalan sejak saat itu.

Bagi Harry, inilah cerita itu pada akhirnya.

Dengan kejujurannya yang murni dan tak tergoyahkan, Spare adalah publikasi penting yang penuh dengan wawasan, wahyu, pemeriksaan diri, dan kebijaksanaan yang diperoleh dengan susah payah tentang kekuatan abadi cinta atas kesedihan.

Cerita itu ada dalam Buku baru yang bakal diluncurkan 10 Januari mendatang. Amazon menjelaskan bahwa penulis buku ini, Pangeran Harry, Duke of Sussex, adalah seorang suami, ayah, aktivis kemanusiaan, veteran militer, advokat kesehatan mental, dan pencinta lingkungan. Dia tinggal di Santa Barbara, California, bersama keluarga dan tiga anjingnya.

Mungkin Harry menulisnya tidak sendirian. Istrinya aktris Megan Markle bisa jadi ikut andil dlam buku ini. Megan sendiri selain aktris juga dikenal sebagaiakademisi dari universitas terbaik di daratan Amerika. Kamu bisa dapatkan bukunya di laman Amazon.

Buku ini diterbitkan oleh Random House (January 10, 2023)‎ tebalnya ‏ 416 halaman ukuran bukunga‎ 6.35 x 1.3 x 9.51 inchi

  • di Amazon buku ini menempati urutan Best Sellers Rank: #2 in Books